About Me

Labels

Mengandalkan Teknik SEO On Page Untuk Blog

Mengandalkan Teknik SEO On Page Untuk Blog
Mengandalkan Teknik SEO On Page Untuk Blog. Saya sarankan untuk sobat yang memiliki blog lebih baik menggunakan Teknik SEO On Page. Karena Teknik SEO On Page dapat membantu membuat blog sobat lebih baik. Asal kalian tau saja bahwa SEO itu sangat penting loh (Ternyata, SEO Itu Penting!)
Lalu bagaimana Teknik SEO On Page Untuk Blog agar blog kita lebih baik?

Berikut adalah beberapa Teknik SEO On Page Untuk Blog.
  1. Pilihlah sebuah hosting yang benar-benar bagus(minimal cukup bagus :p), karena dengan pemilihan hosting yang tepat, sebuah blog akan dapat menjadi lebih stabil dan mudah dikenali oleh robot-robot mesin pencari utusan Search Engine.
  2. Buatlah sebuah meta robots dan juga meta verify yang berasal dari google dan search engine lainnya.
  3. Periksalah nilai validator dari file css dan php website Kamu melalui validator.w3.org Setelah itu cek juga speed load dan yslow blog Kamu melalui gtmetrix.com dan pastikan CSS Kamu valid 100% dengan speed loading page dan Yslow nya lebih dari 90%.
  4. Gunakan plugin secukupnya(jangan berlebihan) karena sebuah plugin cukup mampu untuk menjadi pemberat loading page blog Kamu tersebut, misalnya cukup gunakan plugin yang benar-benar dibutuhkan seperti contact form, dragon sitemap, xml sitemap, ping optimizer, platinum seo, seo smart link, kb robots txt dan mungkin wp copyprotect(intinya adalah plugin yang benar-benar dibutuhkan).
  5. Buat tampilan blog menjadi lebih menarik bagi pengunjung(user friendly), dalam arti mudah di cerna dan dipahami oleh mata pengunjung.
  6. Jaga kebersihan dan kenyamanan blog Kamu, karena banyak blogger-blogger yang menaruh noda di blognya sendiri, seperti puluhan tag di sidebar maupun didalam postingannya sendiri, bahkan ada juga yang menaruh recent search term link pada sidebar dengan alasan agar lebih cepat terIndex.
  7. Jangan gunakan keyword surfing sebagai title dari posting, karena akan ada kemungkinan blog Kamu di banned oleh mesin pencari tersebut, jadi sebisa mungkin tambahkan kata-kata lainnya dan senatural mungkin.
  8. Perhatikan tata cara penulisan artikel, apakah sesuai dengan kebutuhan mesin pencari? Yang dimana salah satu syaratnya adalah artikel memilki kata minimal sebanyak 300 kata dan jika mampu mencapai 500 kata maka itu lebih baik.
  9. Pastikan di setiap artikel Kamu terdapat H1-H2-H3, pastikan penempatannya tepat pada destiny keyword super.
  10. Pastikan density keyword pada artikel tidak berlebihan(Karena kurang nyaman), begitu juga apabila ingin menempatkan innerpage link pada artikel tersebut, usahakan senatural mungkin, misalnya Kamu membuat 5 artikel perharinya, maka pada artikel terakhir dari 5 artikel tersebut, pasang 1 link ke halaman utama dan 1 link ke posting lainnya (tapi tetap tempatkan secara natural).

4 Tambahan Optimasi SEO On Page

  1. Jangan menaruh iklan di blog Kamu secara berlebihan, karena selain tidak nyaman dimata pembaca, hal tersebut juga akan menarik google panda menjadi musuh blog Kamu.
  2. Apabila Kamu membuat permainan link exchange dengan website/blog orang lain, pasang link-link tersebut dihalaman tertentu, dalam arti jangan di homepage, site blog atau dibagian yang akan selalu muncul di setiap halaman, karena hal tersebut bisa menambah outbound link dari blog Kamu tadi
  3. Pasang tombol share atau like facebook, twitter pada blog Kamu, karena secara gak langsung Kamu akan membangun komunitas untuk blog Kamu tersebut
  4. Dan terakhir adalah selalu gunakan image-image yang berhubungan dengan atribut alt, title yang sesuai
Nah itulah Teknik SEO On Page Untuk Blog. Namun jangan berlebihan dalam menggunakannya karena sekarang ini dalam algoritma Google Penguin. Semoga bermanfaat :)
Wahyu Arief -
Anda sedang membaca artikel tentang Mengandalkan Teknik SEO On Page Untuk Blog dan anda bisa menemukan artikel Mengandalkan Teknik SEO On Page Untuk Blog ini dengan url http://abcwahyu.blogspot.com/2012/09/mengandalkan-teknik-seo-on-page-untuk-blog.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mengandalkan Teknik SEO On Page Untuk Blog ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mengandalkan Teknik SEO On Page Untuk Blog sebagai sumbernya.
Mengandalkan Teknik SEO On Page Untuk Blog. 100%. 78909. 1.

1 komentar

ChrisOctober 9, 2012 at 8:10 PM

Thank info nya bos,akan di pratikan ke dalam blog saya nanti

Post a Comment