About Me

Labels

Jangan Sampai Salah Jalan

Jangan Sampai Salah Jalan. Sebagai blogger kita harus mencari dulu jalan yang lurus agar di kemudian hari kita akan menempuh jalan kesuksesan, amin.

Berhati-hatilah ditengah jalan pasti anda akan kebingunan jika sobat tidak mencari inspirasi dengan cara blogwalking, sobat dapat berhenti ngeblog.

Pernah merasa tidak mempunyai waktu untuk menulis di blog anda? atau kesulitan dengan mengatur waktu blogging dengan kesibukan yang lain? atau sudah malas dengan dunia blogging?

Memang, tantangan terbesar jika menggeluti dunia blogging adalah memanfaatkan waktu dengan efisien dan efektif. Tidak sedikit blogger yang akhrinya berhenti menulis di blognya setelah sekian bulan ia menggeluti dunia blogging hanya karena kurang atau gagal memanfaatkan waktu dengan baik.

Nah jadi jangan sampai jalan lurus itu membelok atau sobat berbelok jalan. Bisa-bisa sobat akan kesasar. Jangan Sampai Salah Jalan di dunia blogging ini ya :)
Wahyu Arief -
Anda sedang membaca artikel tentang Jangan Sampai Salah Jalan dan anda bisa menemukan artikel Jangan Sampai Salah Jalan ini dengan url http://abcwahyu.blogspot.com/2012/09/jangan-sampai-salah-jalan.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Jangan Sampai Salah Jalan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Jangan Sampai Salah Jalan sebagai sumbernya.
Jangan Sampai Salah Jalan. 100%. 78909. 1.

2 komentar

Muhammad Fathi RaufSeptember 2, 2012 at 12:03 PM

oleh dari pada itu, kita harus efisien dalam dunia blogging. efisien = produktivitas meningkat..
http://cek-seo.blogspot.com/2012/08/10-tip-cerdas-menjadi-blogger-produktif.html << mungkin tulisan ini cukup menarik anda baca :D
hahaha...

fadilblogxSeptember 23, 2012 at 1:48 PM

Nice gan ^_^

Post a Comment